[FanFic- Comeback!!!] Sick Crazy


Sick Crazy

Adeladin Present©2017

Cast: BTS’s V (Kim Tae-Hyung) || —– (OC)
Genre: AU, Romance || Lenght: Drabbel || Rate: General

More story on wattpad @adeladinSICK CRAZY [Kim Tae-Hyung FF]

“Sudah lima hari, selama 8 jam kau meminum 10 cangkir kopi perharinya, apa kau sedang gila, nona?” cerocos Tae-Hyung sambil memberikan cangkir kelima puluh selama lima hari ini kepada gadis yang selalu duduk di meja nomor 3 pinggir jalan.
“Setidaknya aku membayarnya,” saut gadis itu ringan seraya menyesap kopi yang masih mengepul itu dengan nikmat, bak ini adalah kopi pertama yang ia minum hari ini, padahal… entahlah, itu cukup membuat Tae-Hyung menggeleng.
“Aku tahu kau membayarnya, tapi ayolah, itu tidak baik untuk kesehatanmu. Kau akan memiliki penyakit lambung.”
Dengan tidak sabaran, gadis itu langsung menaruh cangkir itu sampai menimbulkan bunyi tanda ia kesal. “Apa urusanmu? Aku yang minum, aku yang membayar, dan itu masalah kesehatanku. Semuanya bukan urusanmu!”
“Jika kau punya masalah setidaknya jangan meminum kopi terlalu banyak,” Tae-Hyung masih berusaha dengan pendapatnya yang sejak kemarin terusik karena pelanggan baru ini.
“Punya ataupun tidaknya masalah, lebih baik kopi dibandingkan dengan soju. Kau paham?” Tutup gadis itu akhirnya sambil kembali menyesap kopi legamnya.
Tae-Hyung mengangguk, “Kau benar. Tapi menurutku lebih baik soju, karena kau hanya akan meminumnya sekali atau dua kali teguk, setelah itu kau akan merasa lebih baik. Dibandingkan kau meminum bergelas-gelas kopi namun malamnya kau tidak bisa tertidur hingga kau lagi-lagi mengingat masalahmu.”
“Kau tidak mengerti apa-apa,” gumam gadis itu sembari menggeleng. “Kopi dapat menghilangkan penatku, peningku, dan nyaris masalahku.”
“Lalu apa kabar dengan malammu?”
“Malamku? Hahaha… Rasanya seperti aku memiliki fantasi baru, di mana masalahku hilang semakin larut pada hitamnya kopi yang mencandu di bagian sel otakku dan tenggelam bersama legamnya malam,” perjelas gadis itu sambil membayang.
Tae-Hyung menggeleng, “Sepertinya kau gila.”
Gadis itu menarik nafas panjang. “Biarkan aku gila, dengan gila aku bisa melupakan hal-hal bodoh kemarin.”
Pelahan Tae-Hyung duduk di hadapan gadis itu. “Ceritakanlah padaku apa masalahmu.”
Gadis itu hanya menatap Tae-Hyung datar hingga beberapa detik hening. Gadis berambut coklat sepunggung itu membuang muka sambil tertawa. “Membuang waktu!”
“Buang segala egomu.”
“Hey, bocah naif! Ini bukan masalah ego, ini adalah masalah sok peduli yang diliputi dengan keingintahuan semata. Karena tidak sedikit manusia yang hanya ingin mengetahui masalah orang lain. Dan aku, diriku, sudah cukup tahu akan hal itu. Jadi, silakan kau melanjutkan pekerjaanmu.”
“Aku bukan sok peduli apalagi hanya ingin tahu. Tapi, sejak kemarin, kau telah mengusik otakku, kau yang selalu duduk di meja no.3.”
Gadis itu berdecak. “Aku yang telah mengusikmu atau kau yang telah mengusikku?”
“Kau yang telah mengusikku karena kau gila.”
“Lantas usirlah aku dari kafe ini, kafe tempat kau bekerja jika aku telah mengusikmu!”
“Tidak, sebelum aku mengetahui motif kau menyendiri di meja no.3, dengan tujuh cangkir kopi perharinya.”
Gadis itu mengangguk. “Baiklah jika kau ingin tahu,” ia mencondongkan duduknya menghadap Tae-Hyung. “Aku sakit dan aku nyaris gila.”

NOTICE COMEBACK~~~~

Ayeyyy, notice ini bukan untuk oppa-oppa yang mau rilis repackage album ataupun oppa-oppa yang lagi pada shooting deramah yaq. ㅎㅎㅎ
Notice ini untuk diriku sendiri yang akhirnya memutuskan untuk comeback ke dunia per-oppa-an. Gak kerasa sudah satu tahun aku gak produktif lagi ya, maafkeun kalo ff diatas terkesan kaku dan pemaksaan.
Ok fanfic taehyung di atas hanyalah gambaran kecil untuk first fanfic aku di Wattpad~ Iya awal tahun ini aku akan mulai produktif di watty ya dengan ff Sick Crazy ini mudah-mudah ane bisa merampungkan fanfic chapter yang tak pernah tersampaikan. Hhahahah.

Warm hug, Del

Tinggalkan Balasan

