Descript Me.

Hello, pemilik wordpress ini seorang perempuan yang banyak kemauannya/? Makhluk yang nggak pernah fokus sama satu tujuan. Dari kelas 3 SD berkeinginan menjadi seorang penulis namun baru bisa menerbitkan dua butir puisi yang masuk dalam antalogi buku puisi bersama ratusan penyair dari seluruh golongan~
Sekarang, lagi fokus menyelam bersama PicsArt membantu para kaula Author membuat poster ecek-ecek yang kadang bikinnya nggak ikhlas karena dibalas dengan kebohongan *fix ogut curhat dikitzz atjah But, tbh aku sangat-sangat senang kalian2 author yang sudah mempercayakan aku untuk memperindah (atau malah memperburuk) tulisan ciamik kalian, karena tanpa request-an kalian aku bukan seorang Artworker yang punya logo sendiri(?)
Ok, tentang pribadi, aku seorang Sagitarius yang lahir di hari keduabelas bulan Desember. Suka Drama Korea tapi untungnya hidupku nggak suka De.Ra.Mah suka paman-paman berotot yang 2PM punya, hobby lirik-lirik idol korea kekinian, demen lagu ballad dan lagu banyak rapp-nya sampai pusing dengernya. Cinta dengan Bahasa Indonesia, bisa baca tulis hangeul tapi nggak tahu artinya. Pecinta makanan gurih dan yang terpenting ada nasi.
Ok, salam kenal, semoga hari kalian setelah mengenalku lebih bahagia lagi.
image

Warm hug,
-del

4 pemikiran pada “Descript Me.

Tinggalkan komentar