Tengah Setengah

Ini adalah puisi pertama gue yang full bersajak ok… Gue bikin ini juga entah berapa menit, yang jelas kalo bikin puisi yang bersajak gini bener-bener mikir dan nalar. maklum saja yah selama ini saya tidak pernah berpikir.wkwkwk

image

Read More »

Balasan…

Hallo, semua yang sunyi. Akhirnya gua sudah menyelesaikan Ujian Nasional dengan sangat lancar. Syukur banget, moment terbaik gua menuju dewasa ini sudah menjadi kenangan yang  INDAH di mana kelak akan gua ceritakan pada anak cucu nanti.
Sebenernya gua banyak banget draft, tapi udah basi buat di publish. So, gua pilih buat tulis lagi buat pembuka lembaran baru sejarah gua.
Terimakasih banget sama seorang pembaca yang jam terbangnya udah luas, Mbak Rarasati… Yang sudah berkenan membalas syairku yang naujubile alaynya…

Read More »